-->

4 Jun 2011

Iklan Kontekstual Google Adwords™ Versus SITTI359°

Iklan Kontekstual 

Google Adwords™  Versus SITTI359°
http://usaha-oke.co.cc/?  Usaha Oke | Usaha 2011 | Bisnis 2011
Bagaimana SITTI sebuah perusahan baru asal Indonesia sampai bisa mengalahkan Google dalam sebuah uji coba !? Berikut adalah Copas Ringkasan Laporan Google Adwords™  Versus SITTI359°...........

Laporan ini hanya membandingkan pendekatan terhadap pemahaman pasar bahwa perusahaan-perusahaan seperti Google dan Yahoo melakukan bisnis dari perspektif lokal juga meningkatkan komponen penting yang pada akhirnya akan menghasilkan model bisnis yang lebih baik.

SITTI  berdiri pada tahun 2010, Sitti adalah jaringan pemasang iklan kontekstual daring (online) terbesar di Indonesia. Dengan jaringan yang mencakup lebih dari jutaan jumlah halaman web yang siap menjadi media para pengiklan SITTI dan lebih dari 1,000 blog berbahasa Indonesia memudahkan para pemasang iklan untuk menjangkau sasaran pasar dalam jaringan internet yang dituju. Perusahaan baru ini dibangun dari berbagai macam individu yang memahami berbagai komponen model bisnis secara utuh. Merupakan nilai yang sangat berharga bagaimana para individu ini telah bersama-sama membentuk suatu perusahaan. Ini juga merupakan barometer seberapa baik SITTI telah menggunakan uang investor untuk membangun sesuatu yang besar di pasar dan patut diperjuangkan, yaitu Indonesia.


Apakah iklan kontekstual itu?

Di masa awal munculnya iklan online, sebelum Google ada, mayoritas iklan mengambil bentuk iklan banner. Pola ini berubah drastis dengan diperkenalkannya Adwords™ dan Adsense™ oleh Google. Melalui Adsense™, Google memperkenalkan sebuah metode kepada para penulis blog dan pemilik situs untuk mendapatkan penghasilan dari iklan. Adsense™ bekerja dengan cara mencari padanan yang relevan antara konten sebuah situs atau blog dengan inventori dari jutaan iklan text di Google. Misalnya, seorang penulis blog, untuk mendapatkan penghasilan dari iklan dari blognya, dia hanya perlu menyalin sebuah skrip sederhana dari Google ke dalam blognya. Dengan diletakkannya skrip ini, memberikan kemampuan kepada Google untuk dapat membaca dan menerjemahkan, serta mencari padanan iklan yang paling sesuai dengan konten yang dimiliki. Sebagai contoh, bila seorang blogger menulis pengalamannya berlibur di Bali, mesin Google mungkin akan menampilkan teks iklan sebuah hotel di Bali atau sebuah acara di Bali, bergantung pada inventori iklan yang tersedia. Hasil pemadanan ini akurat dan iklan yang relevan muncul di jutaan blog atau situs di seluruh dunia. Inilah iklan kontekstual, dan Google adalah rajanya.

Google Adsense™ Di Indonesia

Pada 4 – 7 oktober 2010, Google datang ke Indonesia memperkenalkan beberapa layanan mereka, termasuk layanan iklan. Ini pertama kalinya Google masuk secara besar-besaran untuk memperkenalkan diri kepada satu Negara. Walaupun tak ada angka
yang dipublikasikan, Google diperkirakan meraup pendapatan sekitar 170 milyar rupiah di Indonesia pada 2009, walaupun Google tidak punya kantor ataupun sumber daya manusia di Indonesia. Maka
dari itu, satu minggu perkenalan mereka tersebut mengindikasikan keseriusan mereka untuk masuk ke Indonesia.

SITTI – Si Anak Bawang

Mengikuti jejak ZAO BEGUN di Rusia, SITTI adalah salah satu pemain iklan kontekstual di Indonesia. Namun tidak seperti Zao Begun yang mengklaim sebagai Google-killer di Rusia, manajemen SITTI sangat percaya bahwa SITTI bisa belajar banyak dari Google, sambil terus berkompetisi. Pada saat yang bersamaan, manajemen. SITTI juga percaya mereka mampu membangun algoritma iklan dalam Bahasa Indonesia yang lebih baik dari Google. Ini alasan peluncuran ide platform iklan SITTI di May 2010. Algoritma yang digunakan SITTI berasal dari formula matematis dari sekitar 600 juta halaman situs di internet yang ditulis dalam Bahasa Indonesia. Algoritma SITTI saat ini telah mengerti konteks dalam Bahasa Indonesia dan mampu memadankan jutaan konten dengan inventori iklan yang dimiliki SITTI. Seperti Google Adsense™, tim SITTI merangkul komunitas digital untuk menguji SITTI dengan cara meletakkan skrip SITTI di dalam situs atau blog mereka. Komunitas digital di Indonesia merespon dengan baik, dan 2 dari penerbit berita digital terbesar telah memasang skrip SITTI di situs mereka, bersama dengan hampir 1000 pemilik blog dalam bahasa Indonesia. Selain itu, tim SITTI juga meminta kesediaan para ratusan pemasang iklan untuk memasang iklan mereka di SITTI dan ikut serta dalam uji coba secara live SITTI............................................................
Lanjutkan baca laporan ?.... Silahkan klik " Download Gratis Google Adwords™ VS SITTI Pdf "i, untuk laporan Lengkap Hasil uji coba Google Adwords™ Versus SITTI, Atau Klik "Kunjungi situs SITTI" untuk melihat dan mempelajari  secara langsung Apa Dan Bagaiman SITTI)


Baca Juga :


http://usaha-oke.co.cc/?
Usaha Oke | Usaha 2011 | Bisnis 2011
tukar link
Iklan ke Sejuta Orang PTC Bux
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!